You need to enable javaScript to run this app.
(0461) 21114
disperindagluwuk@gmail.com

Disdagrin Banggai Laksanakan Bimtek Olahan Pangan Berbasis Kelapa

  • Jum'at, 13 September 2024
  • Admin
  • 0 komentar
Disdagrin Banggai Laksanakan Bimtek Olahan Pangan Berbasis Kelapa

DISDAGRINBANGGAIKAB — Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai yang dalam hal ini diwakili oleh Bidang Perindustrian, melaksanakan Bimbingan Teknis Pengolahan Pangan Berbasis Kelapa. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 11 sampai 13 September 2024 dan bertempat di Hotel Grand Soho.

Bimbingan teknis (Bimtek) pengolahan pangan berbasis kelapa adalah pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pelaku usaha dalam mengolah kelapa. Bimtek ini dapat membantu pelaku usaha untuk mengembangkan produk olahan kelapa, meningkatkan daya saing, dan menciptakan sinergi antar pelaku usaha. 

Kegiatan Bimtek ini diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tengah dan dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai. Peserta bimtek olahan kelapa ini umumnya adalah para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), serta para petani kelapa dan buah-buahan.

 

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. NATALIA PATOLEMBA, M.Si

- KEPALA DINAS -

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera untuk kita semua   Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kita…

Berlangganan