You need to enable javaScript to run this app.
(0461) 21114
disperindagluwuk@gmail.com

Disdagrin Banggai Bersama BPOM Sidak Penjualan Minyak Goreng Dispenser

  • Selasa, 03 September 2024
  • Admin
  • 0 komentar
Disdagrin Banggai Bersama BPOM Sidak Penjualan Minyak Goreng Dispenser

DISDAGRINBANGGAIKAB — Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai bersama Loka BPOM Banggai lakukan inspeksi mendadak (sidak) dan monitoring  ke POMINDO (Pom Minyak Goreng Indonesia) yang terletak di Kilongan Luwuk terkait penjualan minyak goreng dispenser. Kegiatan monitoring ini dilakukan pada hari Selasa (03/09/2024).

POMINDO (Pom Minyak Goreng Indonesia) yang dikembangakan oleh PT. Pratama Arta Buwana merupakan tempat penjualan minyak dispenser yang hadir di Kabupaten Banggai untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

POMINDO diterima dengan baik oleh masyarakat Kabupaten Banggai, terutama masyarakat di daerah Kilongan, yang ditandai dengan peningkatan penjualan yang signifikan bahkan sebelum diresmikan.

Penjualan minyak goreng ini dapat diakses oleh semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali. POMINDO buka setiap hari mulai pada pukul 07:00 hingga 17:00 WITA dan menerima pembelian eceran Rp. 1.000, Rp. 2.000, perliter maupun jerigen.

Dengan adanya POMINDO, diharapkan dapat ketersediaan minyak goreng sehat akan selalu terpenuhi setiap hari untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Banggai.

 

 

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. NATALIA PATOLEMBA, M.Si

- KEPALA DINAS -

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera untuk kita semua   Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kita…

Berlangganan