You need to enable javaScript to run this app.
(0461) 21114
disperindagluwuk@gmail.com

Meriahkan POPDA, Disdagrin Banggai Laksanakan Pasar Murah

  • Senin, 29 Juli 2024
  • Admin
  • 0 komentar
Meriahkan POPDA, Disdagrin Banggai Laksanakan Pasar Murah

DISDAGRINBANGGAIKAB — Dalam rangka pengendalian inflasi serta memeriahkan Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Banggai laksanakan pasar murah bersubsidi dan non subsidi di Alun-Alun Kota Luwuk pada Hari Senin (29/07/2024).

Dinas Perdagangan dan Perindustrian Banggai sediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau. Bahan pokok yang disediakan meliputi beras, telur, gula, terigu, susu kaleng, minyak goreng, dan mie instan. Selain itu, pasar murah ini juga menyediakan gas elpiji 3 Kg.

Pasar murah ini digelar sebagai upaya meringankan beban masyarakat, dan mengendalikan inflasi di Kabupaten Banggai. Pada pasar murah kali ini, terdapat sekitar 500 warga yang datang memenuhi Alun-Alun Kota Luwuk untuk berbelanja barang kebutuhan pokok. Dengan adanya pasar murah ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Banggai dapat memperoleh bahan pokok dengan harga yang terjangkau dan membantu masyarakat yang terdampak inflasi.

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. NATALIA PATOLEMBA, M.Si

- KEPALA DINAS -

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera untuk kita semua   Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kita…

Berlangganan