You need to enable javaScript to run this app.
(0461) 21114
disperindagluwuk@gmail.com

Meriahkan Banggai Expo 2024, Disdagrin Banggai Gelar Pasar Murah

  • Sabtu, 21 September 2024
  • Admin
  • 0 komentar
Meriahkan Banggai Expo 2024, Disdagrin Banggai Gelar Pasar Murah

DISDAGRINBANGGAIKAB — Dalam rangka meriahkan Banggai Government Expo 2024, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai laksanakan Pasar Murah selama expo berlangsung.

Kegiatan Pasar Murah Bersubsidi dan Nonsubsidi ini merupakan agenda rutin dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Banggai di berbagai momen. Selain itu, Pasar Murah ini merupakan aksi gerakan pangan murah yang menjadi salah satu upaya Pemerintah Daerah dalam menekan inflasi di Kabupaten Banggai.

Kegiatan Pasar Murah ini dilaksanakan di lokasi Banggai Government Expo 2024 yang bertempat di Tribun Mirqan, Bukit Halimun Luwuk dan berlangsung selama 4 hari, yaitu Tanggal 18 hingga 21 September 2024, mulai pagi hingga malam hari selama bahan pokok yang dijual masih tersedia.

Adapun berbagai bahan pokok yang tersedia berupa beras, tepung terigu, minyak goreng, gula pasir, telur, mie instan, susu kaleng, dan bahan pokok lainnya. Dengan adanya pasar murah bersubsidi dan nonsubsidi ini, Pemerintah Kabupaten Banggai khususnya Dinas Perdagangan dan Perindustrian berharap dapat membantu dan mempermudah masyarakat dalam memperoleh bahan pangan pokok sehari-hari.

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. NATALIA PATOLEMBA, M.Si

- KEPALA DINAS -

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera untuk kita semua   Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kita…

Berlangganan