You need to enable javaScript to run this app.
(0461) 21114
disperindagluwuk@gmail.com

Meriahkan Jalan Santai Jilid II Unismuh, Disdagrin Banggai Gelar Pasar Murah

  • Jum'at, 06 September 2024
  • Admin
  • 0 komentar
Meriahkan Jalan Santai Jilid II Unismuh, Disdagrin Banggai Gelar Pasar Murah

 

DISDAGRINBANGGAIKAB — Dalam rangka Milad Pertama Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Luwuk menggelar acara Jalan Santai Jilid II yang dirangkaikan dengan kegiatan Pasar Murah Bersubsidi oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai. Kegiatan ini digelar pada hari Jumat (06/09/2024) pukul 06.30 WITA sampai selesai di Pelataran Unismuh Luwuk.

Adapun berbagai bahan pokok yang tersedia pada pasar murah kali ini, yaitu beras, gula pasir, telur, tepung terigu, minyak goreng, susu kaleng, dan mie instan yang dapat diperoleh dengan harga yang lebih murah oleh masyarakat Kabupaten Banggai khususnya mahasiswa dan dosen yang ada di Kampus Hijau tersebut.

Dengan adanya pasar murah ini, diharapkan dapat menekan inflasi daerah di Kabupaten Banggai serta sebagai ajang silaturahmi antara Pemda Banggai dengan civitas akademika yang ada di Kabupaten Banggai.

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. NATALIA PATOLEMBA, M.Si

- KEPALA DINAS -

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera untuk kita semua   Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kita…

Berlangganan