You need to enable javaScript to run this app.
(0461) 21114
disperindagluwuk@gmail.com

Meriahkan Lomba Fun Run Tikupon, Disdagrin Banggai Laksanakan Pasar Murah

  • Senin, 26 Agustus 2024
  • Admin
  • 0 komentar
Meriahkan Lomba Fun Run Tikupon, Disdagrin Banggai Laksanakan Pasar Murah

DISDAGRINBANGGAIKAB — Dalam rangka gerakan pangan murah dan pengendalian inflasi daerah serta memeriahkan Lomba Fun Run One Way Tikupon, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai kembali laksanakan pasar murah bersubsidi. Pasar murah ini dilaksanakan pada hari Minggu (25/08/2024) pukul 07.00 WITA di Lapangan Sepak Bola Desa Tikupon, Kecamatan Bualemo.

Pada pasar murah kali ini, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai sediakan berbagai macam bahan pokok, diantaranya yaitu beras, terigu, minyak goreng, susu kaleng, gula, dan mie instan.

Lomba Fun Run One Way Tikupon ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT-RI ke-79. Mengingat lomba ini diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat mulai dari pelajar hingga masyarakat umum, maka diharapkan dengan adanya pasar murah ini, seluruh masyarakat umum khususnya masyarakat Desa Tikupon dapat memperoleh bahan pokok dengan harga yang jauh lebih murah.

 

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. NATALIA PATOLEMBA, M.Si

- KEPALA DINAS -

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera untuk kita semua   Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kita…

Berlangganan