You need to enable javaScript to run this app.
(0461) 21114
disperindagluwuk@gmail.com

Meriahkan Kejuaraan Kemenpora RI, Disdagrin Banggai Gelar Pasar Murah

  • Sabtu, 29 Juni 2024
  • Admin
  • 0 komentar
Meriahkan Kejuaraan Kemenpora RI, Disdagrin Banggai Gelar Pasar Murah

DISDAGRINBANGGAIKAB — Dalam rangka pengendalian inflasi serta memeriahkan Kejuaraan Tarkam Kemenpora RI, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai gelar operasi pasar murah di Lapangan Gelora Luwuk pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2024.

Digelarnya Kejuaraan Tarkam ini tidak hanya untuk peningkatan prestasi, tetapi juga mewujudkan masyarakat Kabupaten Banggai yang sehat, bugar, dan aktif. Namun, yang paling penting, menciptakan generasi ‘emas’ Indonesia yang sehat, bugar, dan aktif di masa mendatang, khususnya bagi para pelajar dan masyarakat secara umum.

Dengan ini, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai ikut berperan dalam menciptakan generasi ‘emas’ Indonesia yang sehat melalui kegiatan pasar murah untuk membantu masyarakat memperoleh bahan pokok untuk pemenuhan gizi sehari-hari dengan harga yang lebih murah. Pada pasar murah kali ini, berbagai bahan pokok yang disediakan diantaranya beras, minyak goreng, susu, telur, terigu, dan gula.

 

 

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. NATALIA PATOLEMBA, M.Si

- KEPALA DINAS -

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera untuk kita semua   Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kita…

Berlangganan