You need to enable javaScript to run this app.
(0461) 21114
disperindagluwuk@gmail.com

Disdagrin Banggai Kembali Gelar Pasar Murah Di Kec. Balantak

  • Rabu, 04 September 2024
  • Admin
  • 0 komentar
Disdagrin Banggai Kembali Gelar Pasar Murah Di Kec. Balantak

DISDAGRINBANGGAIKAB — Dalam rangka pengendalian dampak inflasi daerah di Kecamatan Balantak serta kunjungan kerja Bupati Banggai ke Kecamatan Balantak, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai kembali gelar kegiatan Pasar Murah Bersubsidi di Kecamatan Balantak. Pasar Murah ini dibuka secara resmi oleh Bapak Bupati Banggai. Tidak hanya itu, Bupati Banggai Amirudin juga memberikan diskon khusus untuk semua bahan pokok yang dijual di Pasar Murah pada siang hari itu. Diskon ini menjadi kejutan yang sangat diapresiasi oleh masyarakat yang hadir.

Selain menyediakan berbagai bahan pokok seperti beras, tepung terigu, telur, gula pasir, susu kaleng, dan mie instan, tersedia juga Gas Elpiji 3 Kg dengan harga yang lebih terjangkau.

Pasar Murah yang digelar pada Rabu, 4 September 2024 ini, merupakan bentuk kerjasama antara Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai bersama Perum Bulog, Pertamina, dan Distributor Bahan Pokok.

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. NATALIA PATOLEMBA, M.Si

- KEPALA DINAS -

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera untuk kita semua   Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kita…

Berlangganan