You need to enable javaScript to run this app.
(0461) 21114
disperindagluwuk@gmail.com

Antisipasi Potensi Lonjakan Inflasi, Disdagrin Banggai Laksanakan Pasar Murah

  • Minggu, 06 Agustus 2023
  • Admin
  • 0 komentar
Antisipasi Potensi Lonjakan Inflasi, Disdagrin Banggai Laksanakan Pasar Murah

DISDAGRINBANGGAIKAB — Disdagrin Banggai gelar kegiatan Pasar Murah dalam rangka mengantisipasi potensi melonjaknya inflasi. Kegiatan ini dilaksanakan di Terminal Kilo 8, pada hari Minggu (30/07/2023). Kegiatan tersebut berlangsung selama 1 (satu) minggu, sejak tanggal 30 Juli hingga 6 Agustus 2023.

Kegiatan ini diinisiasi langsung oleh Bupati Banggai dan bekerja sama dengan beberapa dinas diantaranya Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, dan Perkebunan (TPHP), serta Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Melalui gerakan pangan murah ini, Bupati Banggai berharap dapat menekan inflasi untuk menjaga keseimbangan harga kedepannya. Kegiatan pasar murah ini menyediakan berbagai bahan pangan pokok dengan harga terjangkau atau di bawah harga pasar, seperti beras, telur, cabai, bawang merah, bawang putih, daging ayam, daging sapi, gula, minyak goreng, serta aneka sayuran, dan buah-buahan serta produk olahan pangan lainnya.

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. NATALIA PATOLEMBA, M.Si

- KEPALA DINAS -

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera untuk kita semua   Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kita…

Berlangganan