You need to enable javaScript to run this app.
(0461) 21114
disperindagluwuk@gmail.com

Meriahkan HUT Kec. Kintom, Disdagrin Banggai Berpartisipasi Dalam Kegiatan Kintom Expo dan Pasar Murah

  • Jum'at, 24 Mei 2024
  • Admin
  • 0 komentar
Meriahkan HUT Kec. Kintom, Disdagrin Banggai Berpartisipasi Dalam Kegiatan Kintom Expo dan Pasar Murah

DISDAGRINBANGGAIKAB — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kecamatan Kintom yang ke-63, Kecamatan Kintom menggelar Festival Pandanga dan Kintom Expo Tahun 2024 di Lapangan Sintoka, Desa Dimpalon Baru, Kecamatan Kintom. Pada acara ini, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai berpartisipasi dalam menggelar Kintom Expo dan Pasar Murah. Acara ini mengusung tema “Melalui Festival Pandanga Kita Kuatkan Kearifan Budaya dan Mengintegrasikan Nilai Lingkungan dalam Warisan Budaya Lokal”.

Pada pembukaan acara ini yang dilaksanakan pada hari Kamis (23/05/2024), Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai berpartisipasi dalam pameran produk lokal untuk kegiatan Kintom Expo yang diikuti oleh 14 stan Desa/Kelurahan serta 3 stan UMKM Banggai.

Pada hari ke 2 yaitu hari Jumat (24/05/2024), Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Banggai melaksanakan Operasi Pasar Murah yang dimulai pukul 14.00 siang hingga selesai. Diharapkan dengan adanya operasi pasar murah ini dapat meringankan masyarakat Kabupaten Banggai khususnya yang berada di Kecamatan Kintom dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. NATALIA PATOLEMBA, M.Si

- KEPALA DINAS -

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera untuk kita semua   Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kita…

Berlangganan